Yamaha Fino injeksi 2014 menuju 'pelepasan'

Yamaha Fino injeksi 2014 menuju 'pelepasan'

Mengawali tahun 2014 nampaknya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak mau ketinggalan momentum untuk menyuguhkan varian terbaru sederet motor-motornya dengan tagline 'semakin irit dan bertenaga' dengan hadirnya teknologi Fuel Injection (FI).

Yamaha Fino FI

Dalam gelaran media turing Yamaha GT125 Eagle Eye yang sedang berlangsung hingga 26 Januari ini, awak media otomotif nasional mendapati salah satu motor matik Yamaha Fino FI 2014. Meskipun belum secara resmi 'dilepas' ke publik, namun kebiasaan YIMM yang mendistribusikan unit sebelum launching sudah dapat dijumpai di berbagai dealer Yamaha nasional. Tidak terkecuali di dearler Sentral Yamaha Jember .

Yamaha Fino FI

Selain mengusung teknologi FI (terbaru), secara kasat mata desain grafis yang melekat pada Fino FI 2014 ini mengisyaratkan semangat pasar kawula muda. Untuk spesifikasi mesin secara lengkap belum diumumkan resmi, namun kami mendapati banderolnya yang dipatok Rp 15.290.000 untuk Fino Premium dan Rp 15.340.000 untuk varian Fino Sport (harga on the road Jember).

Yamaha Fino FI

Meskipun sudah dipasangi banderol harga, pihak SYJ belum melayani pembelian lantaran menunggu detik-detik 'pelepasannya' di Bali besuk. "Fino ini hanya untuk display mas, kami belum melayani pembelian karena belum resmi diluncurkan", ungkap seorang petugas penjualan di SYJ.

Yamaha Fino FI

Daripada terlalu banyak berspekulasi tentang sosok matic injeksi terbaru Yamaha ini - baik spesifikasi mesin dan varian warnanya, kita tunggu saja launchingnya besuk ya Bro. Salam 'Yamaha Semakin di Depan'.

(kpl/abe/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024