Kawasaki bersinergi dengan Nolan dan Shoei
Kawasaki bersinergi dengan Nolan dan Shoei
Tak mau kalah dengan kompetitornya, untuk meningkatkan imej dan memenuhi kebutuhan para pembeli moge Kawasaki, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan menambah koleksi produk-produk apparel.
Selain itu apparel Kawasaki akan bersinergi dengan beberapa merek terkemuka, seperti Taichi, Vostok, Nolan, Dainese, Shoei, dan sebagainya. Langkah ini diharapkan mampu mengangkat brand image dari Kawasaki di Indonesia.
"Dari sisi kegiatan iklan dan promosi Kawasaki akan mengadakan beberapa aktifitas yang lebih melibatkan hubungan antara Kawasaki dan pengguna motor Kawasaki agar lebih tercipta engagement keduanya, dan produk Kawasaki itu sendiri," kata Yusuke Shimada, Assisten General Manager Marketing KMI di sela-sela Media Gathering di Lembang Bandung akhir pekan kemarin.
Aktivitas tersebut menurut Shimada antara lain gathering rutin, acara nonton bareng Moto GP dan acara touring bareng antara Manajemen KMI, dealer dan pengguna motor Kawasaki.
KMI juga akan melibatkan diri pada kegiatan-kegiatan promosi event yang bersifat unik dan masuk ke segmen kategori pengguna big bike. Kegiatan racing pun tidak akan luput dari agenda rutin yang akan diadakan oleh KMI di tahun 2014.
Di tahun ini Kawasaki telah resmi memasarkan ER-6N, Ninja 650, Ninja ZX-6R, Ninja 636, Versys, Z800, Ninja 1000 dan Ninja ZX-14R.
Tahun depan rencananya Kawasaki akan memberi kejutan baru untuk penggemar big bike, dengan merilis 8 model sekaligus, yang dimulai bulan Januari 2014.
(kpl/nzr/sdi)