Grand Launching #KebaikanTanpaBatas Tampil Meriah, TOP1 Perkenalkan 5 Produk Oli Sintetik Terbaru
Grand Launching #KebaikanTanpaBatas Tampil Meriah, TOP1 Perkenalkan 5 Produk Oli Sintetik Terbaru
Pelumas TOP1 memperkenalkan 5 varian oli terbarunya untuk konsumen Indonesia. Dalam acara yang bertajuk "Awarding Night & Grand Launching #KebaikanTanpaBatas" pada Senin (25/2) kemarin di Grand Ballroom Pullman Hotel berlangsung meriah.
Lima varian oli berbahan dasar sintetik TOP1 yang meluncur di Jakarta tersebut adalah TOP 1 SMO MC 10W-30 dan TOP 1 SMO MC 10W-40 untuk sepeda motor serta TOP 1 SMO HP Sport 0W-20, TOP 1 SMO HP Sport 15W-40 dan TOP 1 Zenzation Diesel 10W-40.
“Produk-produk terbaru kami memiliki keunggulan daya tahan pada kondisi ekstrim yang lebih tinggi, memberikan perlindungan terhadap karat lebih maksimal, dan yang pasti telah memenuhi spesifikasi tertinggi bagi kendaraan bermotor di kelasnya masing-masing,” ujar Andry Lee, Sales and Marketing Director TOP1 Indonesia. Menurutnya, kelima varian oli TOP1 terbaru tersebut telah mendapatkan kandungan sintetik dan aditif anti karat yang lebih tinggi serta formulasi aditif terbaru dari TOP1.
Untuk kebutuhan kendaraan roda dua, kedua varian TOP1 SMO MC tersedia dalam kemasan 0,8 liter. Sedangkan untuk varian TOP1 HP Sport 0W-20 dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan pasar mobil LGCG serta mobil-mobil terbaru yang sudah memiliki standar spesifikasi SAE ini.
Untuk mobil bermesin diesel, TOP1 Zenzation Diesel telah sesuai dengan spesifikasi mobil-mobil diesel terbaru dari pabrikan mobil yang ada di Indonesia.
Untuk harganya, TOP1 MC 10W-30 & 10W-40 dijual seharga Rp 48.300 per liter. Sedangkan untuk HP Sport 0W-20 & 15W-40 dibanderol harga Rp 72.500 per liter dan Zenzation Diesel 10W-40 dijual dengan harga Rp 105.000 per liter.
“Hal ini menjadikan konsumen secara optimal dapat memanfaatkan keunggulan teknologi yang dimiliki produk terbaru oli TOP1 ini untuk mengganti oli hingga 10.000 km untuk oli mobil dan 3.000 km untuk oli sepeda motor sesuai dengan rekomendasi pabrikan,” ujar Andry dalam keterangan persnya di Jakarta (25/2/2019).
Varian oli TOP1 terbaru ini sudah mulai ada di pasaran sejak 1 Januari 2019 lalu, dan para pelanggan bisa mendapatkannya di toko-toko oli dan bengkel-bengkel di kota dan pelosok di seluruh Indonesia. TOP1 menargetkan penjualan hingga 1 juta liter untuk seluruh produk baru yang diluncurkan kali ini.
Kelima produk terbaru TOP1 untuk 2019 ini diperkenalkan langsung di hadapan 34 distributor dan lebih dari 270 outlet TOP 1 dari seluruh Indonesia yang hadir dalam acara ini.
Para distributor dan outlet yang hadir tersebut berkesempatan mendapatkan penghargaan terbaik dari pihak TOP1 atas pencapaian yang telah mereka raih sepanjang tahun 2018 lalu, yaitu Distributor Award dan Outlet Award.
Untuk kategori Distributor Award, penghargaan yang diserahkan adalah Best 4W, Best 2W, Best Spare Part dan Best Growth. Sementara untuk Outlet Award, diserahkan penghargaan Best 4W, Best 2W dan Best Spare Part.
Selain itu, dalam kesempatan ini juga diberikan apresiasi kepada komunitas otomotif yang menjadi mitra TOP1. Pada tahun 2019 ini, TOP1 kembali mengukuhkan kerjasamanya dengan komunitas supercar McLaren Club Indonesia (MCI) dan akan terus mendukung berbagai kegiatannya sepanjang 2019.
Baca juga: TOP1 Boyong 5 Produk Baru Ke Indonesia, Ada Buat Sepeda Motor Dan Mobil
Tahun ini, kemitraan dengan komunitas juga bertambah berkat ikatan tali persahabatan dengan komunitas BMW Seri M yang dikenal sebagai lini produk BMW dengan performa tertinggi. Para anggota komunitas yang tergabung dalam M_Owners Club Indonesia (MOCI) ini memiliki orientasi racing, berisi para anak muda kreatif dan dinamis yang telah siap untuk berkolaborasi dengan TOP1.
Selain meluncurkan produk terbaru TOP1 2019 bersamaan acara Awarding Night TOP1 2018 pada Senin, (25/2) di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, PT Topindo Atlas Asia juga mendengungkan kampanye #KebaikanTanpaBatas sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.
TOP1 berharap kampanye tersebut dapat terus membawa kebaikan untuk semua, sama seperti TOP1 dengan semangat #KebaikanTanpaBatas merawat mesin kendaraan dan kebaikan untuk semua. Melalui kampanye ini, sebagian penjualan TOP 1 akan disumbangkan menjadi kegiatan sosial #KebaikanTanpaBatas.
“Bentuk semangat #KebaikanTanpaBatas yang akan TOP1 wujudkan adalah pembangunan sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di daerah Sumba, Nusa Tenggara Timur bersama Yayasan Happy Hearts Indonesia,” ujar Andry Lee, Sales and Marketing Director TOP1 Indonesia.
Lusman Yunarto, perwakilan Yayasan Happy Hearts Indonesia menyambut baik semangat #KebaikanTanpaBatas. “Harapannya, semoga program ini bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan terima kasih kepada TOP1 Indonesia yang membantu mewujudkan mimpi masyarakat Wanno Dana untuk pembangunan sekolah generasi penerusnya,” ujar Lusman.
Baca juga: TOP 1 Luncurkan Lima Oli Terbaru, Apa Keunggulannya?
Sebagai penutup, Andry Lee menyerahkan sertifikat plakat nama PAUD kepada Yayasan Happy Hearts Indonesia. “Semoga kerjasama ini menjadi program berkesinambungan dan turut membantu program pemerintah dalam pemerataan pembangunan pendidikan di Indonesia. Kerjasama ini juga sebagai kontribusi konsumen setia TOP1 yang kami sisihkan dari sebagian hasil penjualan,” tutup Andry.